SIAPA KAMI

Ignatius Brahmono Aji  

lulus dari Universitas Gadjah Mada pada Tahun 2011 dengan program studi arsitektur, Aji pernah mendapatkan friendship scholarship ke Kyushu University, Fukuoka, Jepang pada tahun 2010. Saat ini Aji bekerja sebagai arsitek di sebuah studio kecil di kota kelahirannya, Yogyakarta dengan beberapa proyek besar di beberapa kota di Indonesia

Aji menyukai dan aktif dalam bidang arsitektur, seni, musik, fotografi, dan komunitas bersepeda di Yogyakarta.

Heppy Eka Ramadhany

Eka Ramadhany (panggil saja Danny), lahir di Surabaya 24 tahun yang lalu, baru saja menyandang gelar sarjana di belakang namanya. Tumbuh dari keluarga yang multikultural, — Ayah jawa dan ibu sunda — membuatnya sangat terbuka dengan hal-hal baru disekitarnya. Arsitektur menjadi minat terpendamnya sejak ia duduk di bangku SMA. Namun musik, menjadi hal yang paling digilainya sejak menekuni alat tabuh drum sewaktu kelas 2 smp. Manchester United dan Timnas Inggris adalah 2 hal yang selalu melekat di pikiran Danny, dan sepeda (jenis apapun) akan menjadi barang eksklusif yang selalu terlintas di benaknya.

 

Stephanus Theodorus Suhendra

Stephanus (Ivan) lahir di Balikpapan, baru saja mendapat gelar sarjana teknik untuk program studi Arsitektur, seumur hidupnya sangat menyukai monster dan benda-benda yang bentuknya engga karuan, membantunya untuk menciptakan arsitektur marginal yang geometrinya aneh dan tidak disukai oleh orang banyak. bertampang culun dan memiliki 2 tato simbol Anarki-Kristen di lengan kanan dan betis kanan.  Sampai saat ini masih sangat menyukai buku-buku karya Leo tolstoy dan Dostoevsky.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s